Minggu, 12 Januari 2014

Tip of the Day! Tomat untuk Reduced- pori

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya - Tip of the Day! Tomat untuk Reduced- pori , jerawat
Apakah Anda tahu bahwa tomat merupakan zat ? Yang berarti , jika Anda menerapkan tomat di wajah Anda , pori-pori Anda harus mulai untuk melihat terasa lebih kecil setelah beberapa kegunaan . Sulit untuk menemukan produk yang tepat untuk wajah Anda dari toko , dan sebelum mencoba semua bahan kimia tersebut , memberikan yang alami di rumah Anda mencoba terlebih dahulu . Anda akan menghemat banyak uang bereksperimen untuk menemukan produk yang tepat .

Tomat mengandung astringent , bersama dengan blackhead mengurangi dan minyak mengendalikan sifat itulah sebabnya pulp sangat bagus untuk mereka yang mencari untuk mengurangi jerawat , pori-pori besar , kulit berminyak yang mengapa itu adalah suatu bahan yang populer dalam masker wajah untuk kulit bernoda !

Topeng ini cepat, mudah , dan hanya membutuhkan 1 bahan !

bahan :

1 tomat

Arah :

Ambil satu tomat dan mash up pulp dengan garpu . Terapkan bubur ini bebas di seluruh wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit . Topeng ini adalah wajar dan cukup aman untuk digunakan setiap hari . Anda akan melihat pengurangan sifat manis mulut dan ukuran pori .

Nikmati kulit bebas jerawat !
Apa Itu Jerawat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar