Sabtu, 28 Desember 2013

HTC One Max

HTC telah berubah Satu rentang dalam sebuah keluarga dengan merilis One Max. Set untuk bersaing secara langsung dengan Samsung Galaxy Note 3 yang populer, Satu Max memiliki layar raksasa 5.9in, slot kartu microSD, dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Harga Baru Sayangnya, tampilan yang sangat baik dan daya tahan baterai bintang yang dikecewakan oleh fit dan menyelesaikan itu kurang mengesankan daripada One asli, dan pemindai sidik jari yang hanya frustasi untuk digunakan.

HTC mengatakan One Max " saham yang sama kredensial desain premium " sebagai sisa satu jangkauan, tetapi perangkat pada dasarnya adalah versi (jauh ) lebih besar dari One Mini . Itu bukan hal yang sama sekali buruk , tetapi penting untuk dicatat bahwa Mini telah selesai premium kurang dari satu asli . Yang membawa ke Satu Max sebagai sisi selesai dalam glossy , plastik putih daripada berkelas mencari miring tepi aluminium . Masih selesai aluminium di bagian belakang , tapi itu tidak mengesankan seperti desain unibody Satu.

Satu Max memiliki panel belakang dilepas yang mengungkapkan slot kartu microSD , sebuah fitur Anda tidak akan menemukan pada reguler Satu atau Satu Mini . Baterai tidak dapat dilepas tetapi masuknya memori yang dapat diupgrade akan menjadi tambahan menyambut mengeras penggemar Android . Kait geser di sisi kanan membuatnya mudah untuk menghapus penutup , tapi ada kesenjangan terlihat jelas antara penutup dan sisi handset . Fit and finish tidak seperti premium sebagai One aslinya .

tak satupun

Semuanya sensor sidik jari tidak boleh .
Dimensi besar dari HTC One Max lebih penghalang daripada membantu . Meskipun kami memahami permintaan untuk smartphone layar besar ( atau phablets jika Anda begitu ingin ) , Satu Max adalah lebih tinggi , lebih luas dan lebih tebal dari Samsung Galaxy Note 3 , yang merupakan salah satu smartphone terbesar di pasar . Hasil akhirnya adalah ponsel yang cukup canggung untuk memegang terlepas apakah Anda menggunakan satu tangan atau dua .

Selain ukurannya , fitur baru yang paling menonjol pada HTC One Max adalah pemindai sidik jari . Sayangnya , itu sangat canggung untuk menggunakan karena lokasinya di bagian belakang ponsel . Duduk tepat di bawah lensa kamera , Anda akan menemukan diri smudging lensa setiap kali Anda menggesek sidik jari Anda . Selanjutnya , sensor yang sangat akurat dan bekerja satu dari setiap tiga kali , dan Anda perlu untuk membuka telepon sebelum menggunakannya . Kemampuan untuk menetapkan tiga sidik jari terpisah untuk meluncurkan sampai tiga pengguna aplikasi disesuaikan adalah sentuhan yang bagus , tapi ini hanya bekerja dari lockscreen . Secara keseluruhan , seluruh pengalaman canggung dan frustrasi - semuanya sensor sidik jari tidak boleh .

tak satupun

Dua aspek yang sangat baik dari aslinya HTC One tetap tidak berubah pada HTC One Max . Speaker stereo dual- yang duduk di atas dan di bawah layar ( disebut ' BoomSound ' ) adalah speaker terbaik yang kami dengar pada smartphone , dan menghasilkan volume tinggi tanpa distorsi . 5.9in , layar LCD super juga salah satu yang terbaik di pasar , menampilkan cerah , warna-warna cerah , sudut pandang yang luar biasa dan kulit hitam dalam . Teks super tajam dan jelas dan tidak ada cara untuk membedakan individu piksel pada layar - ini hanyalah sebuah tampilan serba luar biasa .

tak satupun

Sedikit upgrade Rasa
HTC One Max menjalankan versi 4.3 Jelly Bean terbaru dari Android namun lagi berkulit dengan HTC Sense UI , sekarang sampai dengan versi 5.5 . Sebagian besar perubahan yang minimal atas asli Satu , meskipun kemampuan untuk menghapus layar awal BlinkFeed adalah tambahan yang banyak menyambut . HTC telah menambahkan feed RSS dan dukungan Google+ bersama dengan beberapa fitur baru lain untuk BlinkFeed , tapi tidak ada yang benar-benar memaksa kita untuk menggunakannya, bukan aplikasi pihak ketiga yang ada seperti Flipboard .

Fitur baru lainnya ke Sense 5.5 yang cukup mendasar . Galeri ditingkatkan dengan animasi video baru terlihat bagus tetapi tidak menambah banyak pengalaman secara keseluruhan, sementara ada lebih tema dan pilihan suara untuk Zoe Media HTC . HTC benar-benar perlu untuk mengubah ikon aplikasi jelek sedikit, tetapi jika tidak, pengalaman pengguna pada One Max hampir sama dengan One dan One Mini .

tak satupun

Masih bisa menggunakan beberapa perbaikan ketika datang untuk kemudahan penggunaan .
Seperti kebanyakan ponsel HTC , Satu Max masih bisa menggunakan beberapa perbaikan ketika datang untuk kemudahan penggunaan , terutama bagi mereka yang belum pernah menggunakan perangkat Android sebelumnya. Aplikasi tertentu , termasuk orang-orang dan telepon , menawarkan lebih dari satu cara untuk mengubah pengaturan dan mengakses fungsi-fungsi tertentu , apakah itu menekan , lama menekan , menggesekkan atau menggunakan menu pilihan . Keyboard default adalah juga miskin , terutama dibandingkan dengan banyak pilihan pihak ketiga di Google Play Store .

Untungnya , HTC One Max adalah smartphone cukup cepat dan licin . Kami tidak menemui atau mengalami lag saat melakukan tugas pokok dan telepon tidak memiliki masalah bermain bahkan yang paling intens grafis game , seperti mengesankan Real Racing 3 judul EA .

Dapatkan terbiasa melihat ini sering .
Dapatkan terbiasa melihat ini sering .

Kinerja datang meskipun HTC menggunakan prosesor 600 1.7GHz Qualcomm Snapdragon , sedikit lebih lambat dari 2.2GHz Snapdragon 800 ditemukan di beberapa pesaingnya . Ponsel ini memiliki 2GB RAM dan dilengkapi dengan baik memori internal 16GB . HTC menawarkan pengguna One Max 50GB tambahan Google Drive penyimpanan online gratis , yang adalah sentuhan yang bagus .

Kamera UltraPixel , baterai yang baik
HTC One Max memiliki kamera belakang identik dengan yang lebih besar HTC One , sans optik image stabilization ( OIS ) . Kamera 4 - megapixel ' UltraPixel ' menggunakan sensor gambar kustom dengan piksel diperbesar bahwa perusahaan mengatakan dapat menyerap hingga cahaya tiga kali lebih daripada kebanyakan kamera smartphone lainnya .

Sebuah foto kita diambil dengan HTC One Max . ( klik untuk memperbesar )
Sebuah foto kita diambil dengan HTC One Max . ( klik untuk memperbesar )

Kinerja cahaya rendah yang sangat baik adalah sorot .
Sementara kinerja cahaya rendah yang sangat baik adalah sorot dibandingkan dengan kebanyakan kamera smartphone lainnya , foto yang diambil dengan One Max menderita dari banyak noise . Anda tidak akan melihat ini jika Anda menggunakan foto Anda untuk meng-upload ke Facebook dan Instagram tetapi ketika Anda ingin memperbesar atau gambar crop kualitasnya tidak seperti yang renyah seperti yang Anda harapkan .

Kemampuan untuk merekam media yang disebut " Zoe " tetap di One Max . Modus Zoe menangkap satu detik video sebelum Anda mengambil foto dan tiga detik setelah . Ini berguna untuk menangkap tembakan tindakan yang Anda mungkin biasanya kehilangan dan opsi pengeditan berlimpah . Mengganggu , Anda hanya dapat berbagi file melalui Zoe HTC Share, yang menyimpan HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru  mereka pada server HTC untuk batas waktu 180 hari . Bagian depan menghadap kamera pada One Max identik dengan yang asli, menggunakan lensa 2 megapixel dengan sudut ultra wide . Full HD merekam video ditembak dengan kamera belakang tetap kualitas yang sangat baik .

tak satupun

HTC One Max memiliki baterai yang sangat baik mengingat layar yang besar . Selama pengujian kami baterai 3300mAh berlangsung sekitar 16 jam rata-rata sebelum perlu diisi . Pengguna berat mungkin akan perlu untuk top up Satu Max sebelum hari keluar tetapi banyak pengguna harus bisa mendapatkan hampir sehari penuh penggunaan dari perangkat sebelum pengisian .

Untuk membantu pengguna listrik , HTC akan menjual aksesori opsional yang disebut Kasus Daya flip . Kasus ini memiliki built -in baterai 1150mAh dan juga dapat dilipat untuk bertindak sebagai berdiri untuk handset . Ini biaya Satu Max melalui tiga pin pogo di bagian belakang ponsel, sehingga tidak seperti kasus baterai tradisional, Kasus Daya flip tidak perlu plug ke port micro - USB Satu Max .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar