Jumat, 13 Desember 2013

Manfaat Teh Hijau Untuk Kulit

Teh adalah minuman kedua paling populer di dunia setelah air, tetapi penelitian ilmiah mulai menunjukkan bahwa itu bukan hanya baik untuk minum . Teh hijau , bentuk difermentasi daun , terutama menjanjikan untuk manfaat kesehatan , dan lebih dari 150 studi klinis Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan telah mencoba untuk mencari tahu apakah teh hijau memiliki efek positif pada kulit .

Anti- Aging
Senyawa Teh hijau memiliki antioksidan yang signifikan dan sifat anti - inflamasi , dengan studi menunjukkan ekstrak teh hijau dapat membantu mencegah kerusakan radiasi ultraviolet . Para peneliti di Department of Dermatology Emory University pada tahun 2005 diperlakukan wanita yang memiliki foto moderat penuaan dengan rejimen kombinasi 10 persen krim teh hijau dan teh hijau 300 mg suplemen oral dua kali sehari atau plasebo selama delapan minggu . Para wanita yang menerima teh hijau menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam jaringan elastis kulit mereka . Pada tahun 2009 , peneliti Jerman menggunakan kapas teh penuh hijau ditempatkan pada kulit pada subyek manusia selama 20 menit sehari sebelum merawat kulit dengan array dioda pemancar cahaya . Kombinasi teh hijau ditambah terapi cahaya yang dihasilkan dalam satu bulan yang sama diremajakan kulit , penurunan tingkat kerut dan kulit remaja yang sebelumnya telah mengambil 10 bulan terapi cahaya .
Pesan Sponsor
ホメオパシーUSA
世界 に 広がる ナチュラル レメディー, USAで 販売 さ れ いる 商品 を ​​紹介·販売
www.cleanlife.com
psorias
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Agustus 2007 of Experimental Dermatology menyelidiki efek teh hijau terhadap psoriasis , kondisi kulit yang menyebabkan tebal , sisik keperakan dan gatal , kering , bercak merah . Para peneliti menemukan bahwa aplikasi topikal dari larutan 0,5 persen dari ekstrak teh hijau secara signifikan mengurangi gejala epidermal patologi pada tikus dengan kulit terkelupas , menunjukkan bahwa terapi teh mungkin bermanfaat dalam pengobatan psoriasis dan penyakit kulit serupa.
Kanker Kulit
Kanker kulit adalah jenis yang paling umum kanker di Amerika Serikat , menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit . Beberapa studi telah melihat kemungkinan teh hijau mencegah atau mengobati kanker kulit . Sebuah studi di University of Alabama di Birmingham Department of Dermatology , yang diterbitkan dalam edisi Februari 2010 dari Cancer Prevention Research , menunjukkan bahwa tikus yang diobati dengan ekstrak teh hijau menunjukkan perbaikan lebih cepat dari kerusakan DNA yang diinduksi UV . Sebuah studi di University of Maryland School of Medicine pada tahun 2009 menemukan bahwa polifenol teh hijau mengurangi kulit tumor kelangsungan hidup sel dengan mempengaruhi mekanisme regulasi sel .
Sun Protection
Karena kanker kulit sering disebabkan oleh overexposure ke matahari UVA dan UVB , ilmuwan dan perusahaan kosmetik terus mencoba untuk mencari cara untuk meningkatkan produk tabir surya . Sebuah studi yang diterbitkan dalam Penelitian Kulit dan Teknologi pada tahun 2009 diperlakukan subyek manusia dengan tabir surya yang mengandung 2 persen sampai 5 persen ekstrak teh hijau sebelum paparan sinar matahari , dengan biopsi kulit kemudian menunjukkan bahwa tabir surya menunjukkan efek protektif foto ditandai .
Penyembuhan Luka
Para ilmuwan di Korea University College of Life Sciences dan Bioteknologi menyelidiki penerapan chitosan polifenol hijau kompleks teh pada luka . Kompleks dipamerkan sifat penyembuhan ditingkatkan pada luka sayatan dengan meningkatkan kekuatan putus dari luka-luka . Teh Hijau Dalam eksisi -jenis luka , kompleks teh hijau mempercepat periode pertumbuhan sel dalam epitel , atau luar , lapisan kulit .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar