Jumat, 06 Desember 2013

Alternatif gigi - whitening (pemutihan)

Produk dan layanan yang menjanjikan untuk segera mencerahkan senyum Anda dapat dengan mudah ditemukan di rak-rak toko atau di kantor dokter gigi . Tapi sebelum mencapai Penyebab Dan Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk itu rumah whitening kit atau abadi satu jam duduk di kursi dokter gigi Anda , pertimbangkan 13 alami , kadang-kadang tidak konvensional ( tetapi sering lezat! ) , Alternatif gigi - whitening ini :

Lifehacks lebih besar : Saya Tak Pernah Tahu Chocolate Membuat Gigi Sehat My Sampai aku Baca Ini

1 . Oil ( minyak wijen atau minyak kelapa murni )
Minyak , atau lebih khusus , minyak menarik , adalah ketika minyak digunakan untuk berkumur , tidak memasak . Minyak wijen atau minyak kelapa murni berdesir di dalam mulut dan kemudian meludahkan setelah lima belas menit . Sebagai substansi yang keras " menarik " bolak-balik antara gigi , selaput lendir dalam mulut Anda menyerap nutrisi dari itu .

Minyak wijen memiliki omega - 3 asam lemak , zat besi , kalsium , dan vitamin A , B dan E , sedangkan minyak kelapa murni memiliki sifat antibakteri yang mempromosikan gusi sehat dan gigi rongga bebas . Pastikan untuk tidak menelan ludah salah satu yang akan membentuk Anda berkumur .

Anda juga mungkin tertarik dalam : 7 Manfaat Pisang Anda Tidak Memiliki Mei Dikenal Tentang

2 . stroberi
Asam malat merupakan zat alami yang bertindak sebagai agen pemutihan , dan itu hadir dalam produk pemutih gigi yang paling tersedia secara komersial . Stroberi dipenuhi dengan bahan utama ini , yang akan memutihkan gigi Anda secara alami , jadi pastikan untuk menambahkannya ke keranjang Anda pada perjalanan Anda berikutnya ke pasar petani . Vitamin C dalam stroberi juga membantu dalam menghilangkan plak .

3 . apel
Apel juga mengandung kadar tinggi asam malat . Tindakan menggigit dan mengunyah buah renyah ini lembut scrub puing-puing , noda , dan bakteri dari mulut Anda .

4 . seledri
Ucapkan selamat tinggal pada noda gigi saat Anda snack pada potongan seledri selama istirahat Anda ! Tindakan selulosa berserat sebagai sikat gigi alami , sedangkan kandungan air yang tinggi merangsang produksi air liur , mulut pembersih alami Anda .

5 . wortel
Mengunyah favorit kelinci ini mentah akan meningkatkan jumlah air liur dalam mulut Anda , membersihkan lebih lanjut . Vitamin A dalam wortel yang baik , bukan hanya untuk penglihatan Anda , tetapi membantu memperkuat enamel gigi juga.

6 . brokoli
Bila dimakan mentah , sayuran ini lembut abrades permukaan gigi , yang menghilangkan noda tak sedap dipandang . Besi ditemukan dalam brokoli melindungi enamel gigi dengan pelapisan dengan penghalang tak terlihat yang membuat asam penyebab gigi berlubang pergi .

7 . keju
Menjadi tanpa warna , sebagian besar keju tidak akan menodai gigi . Mereka juga mengandung kalsium dan fosfor , yang membantu memperkuat gigi dan gusi melalui re - mineralisasi . Properti-properti juga membantu dalam isolasi gigi dari asam berbahaya dalam mulut .

8 . air
Minum air membantu Anda tetap terhidrasi dan mencegah noda dari pembentukan pada gigi Anda . Desir dalam mulut Anda setelah makan atau minum makanan dan minuman yang kaya pigmen untuk menjaga senyum Anda putih dan cerah . Air juga mengurangi keasaman mulut Anda secara keseluruhan , mengurangi kemungkinan merusak enamel gigi Anda . Pastikan Anda tetap air datar , karena berbagai berkilau meningkatkan kemungkinan mengikis permukaan gigi .

9 . nanas
Nanas mengandung enzim yang disebut bromelain , yang merupakan penghilang noda alami yang juga membantu plak terpisah dari permukaan gigi Anda . Hal ini untuk mencegah erosi gigi dan menghambat rongga dari pembentukan , sehingga lebih sehat dan lebih putih gigi .

10 . Jamur shiitake
Jamur ini diisi dengan lentinan , sejenis gula yang tidak mempromosikan kerusakan gigi , melainkan mengekang pembentukannya dengan mencegah bakteri plak - bangunan berkembang biak di mulut Anda .

11 . ikan salmon
Vitamin D ditemukan pada ikan salmon membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor , nutrisi yang memperkuat gigi dan berkontribusi senyum yang indah .

12 . kemangi
Sebagai antibiotik alami , ramuan ini memiliki sifat yang mencegah pembentukan rongga bakteri - menghambat .

13 . Bawang dan Bawang Putih
Kuncinya adalah makan ini mentah . Melakukan hal melepaskan bakteri - mengurangi senyawa yang disebut thiosulfinates dan thiosulfonates , mempromosikan gigi sehat dengan mengurangi produksi plak . Menjadi tidak berwarna , makanan ini juga tidak menodai gigi .

Apakah Anda memiliki ide lain tentang bagaimana untuk membantu memutihkan gigi secara alami ? Berbagi di komentar di bawah ini !

Untungnya ada cara untuk mempertahankan dan Memilih untuk Gigi Natural Whitening Metode mengembalikan kecerahan senyum Anda di rumah , tanpa mengunjungi dokter gigi . Cara memutihkan gigi tanpa Melihat Dentist a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar