Selasa, 10 Desember 2013

14 Home remedies untuk Mengatasi Gusi Bengkak

Gusi bengkak adalah hasil dari kurangnya kebersihan gigi dan mulut . Sebenarnya , itu bukan suatu penyakit , tetapi petunjuk dari beberapa gangguan yang mendasarinya lainnya . Leukimia , alergi , periodontitis , infeksi rongga mulut atau gusi , kurangnya makanan yang tepat dan gingivitis adalah beberapa alasan yang dapat menyebabkan gusi bengkak . Gusi memerah dan terangkat , patch kuning dengan akumulasi nanah , gigi goyah dan nyeri pada menyentuh gusi Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami adalah beberapa gejala dari kondisi ini . Ekstrim pembengkakan juga dapat menyebabkan pendarahan gusi dan bau mulut . Anda dapat dengan mudah mengobati gusi bengkak di rumah Anda .

Berikut adalah beberapa obat gusi bengkak .



1 . Salt Water
asin
Tambahkan sejumput garam untuk segelas air suam-suam kuku . Ambil saja di mulut Anda dan berputar di sekitar gusi , berkali-kali .

2 . tawas
tawas
Ambil tawas dan menggilingnya . Oleskan bedak pada gusi terpengaruh . Praktek setiap hari . Ini akan membawa gusi bengkak kembali normal .

3 . Ajwain
Ajwain
Ambil beberapa Ajwain dan panggang mereka . Setelah itu , menghancurkan dan menggiling mereka untuk mempersiapkan bubuk. Tambahkan 2-3 tetes minyak mustard untuk itu . Oleskan pada gusi . Ini bersama dengan mengurangi pembengkakan juga akan memperkuat gigi .

4 . Castor Oil
castor - oil - home- remedies -for - bronkitis
Buatlah pasta dengan mencampur kamper dalam minyak jarak . Mengoleskannya pada gusi Anda . Ini akan mengobati gusi bengkak .

5 . Henna Daun
heena - daun
Rebus daun henna dalam air selama 15-18 menit . Saring dan mendinginkan air . Ambil gargles dengan solusi ini . Lakukan dua kali sehari . Obat ini akan memberikan bantuan cepat dari gusi bengkak .

6 . Lemon Juice
lemon jus - untuk - sembelit
Ambil segelas air matang . Campur jus lemon di dalamnya . Berkumur dengan air ini . Ulangi dua kali sehari . Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang efektif , untuk menangani gusi bengkak dan bau tak sedap.

7 . jahe
jahe
Grind sepotong kecil jahe menjadi pasta tipis . Campur sedikit garam di dalamnya . Pijat di gusi bengkak , dua atau tiga kali sehari . Ini akan mengurangi pembengkakan .

8 . Hot Air
Hot- compress1
Ambil air panas dalam mangkuk . Celupkan handuk atau kain bersih di dalamnya . Taruh di pipi Anda , sesuai dengan gusi bengkak . Tahan selama 15-20 menit . Obat ini akan meningkatkan sirkulasi darah , sehingga mengurangi pembengkakan gusi .

9 . Baking Soda
kue - soda untuk -pink- eye
Ambil sdt baking soda . Siapkan pasta tebal dengan menambahkan air . Dengan bantuan jari-jari Anda , menerapkannya pada garis gusi . Sikat gigi Anda sebagai biasa.

10 . Minyak Atsiri
penting - oi - 1
Minyak atsiri seperti minyak bergamot , minyak almond atau minyak peppermint juga efektif dalam menyembuhkan gusi bengkak . Pijat gusi bengkak dengan minyak esensial . Ini akan meningkatkan aliran darah di daerah yang terkena .

11 . Rose Flower
esensi - of-the -rose - flower
Peras ½ lemon di esensi dari bunga mawar . Campur secara menyeluruh . Menyimpannya di mulut Anda selama Anda bisa. Kemudian , katakan saja . Ulangi 3-4 kali sehari . Ini akan mengobati gusi bengkak dalam cara yang sangat alami .

12 . Minyak Cengkeh
Clove Oil -
Minyak cengkeh adalah obat yang sangat baik untuk semua jenis penyakit gigi . Pijat beberapa minyak cengkeh pada gusi terpengaruh , dengan jari telunjuk Anda . Ini akan menurunkan pembengkakan . Lain, mengunyah sepotong cengkeh .

13 . Bark dari Babul Pohon
Bark -of - the- Babul -Tree
Rebus kulit pohon babul dalam air , sampai airnya berkurang setengah . Mendinginkannya. Memanfaatkan untuk berkumur . Ini akan meringankan gusi bengkak dan juga mengurangi rasa sakit yang terkait dengan itu .

14 . sheesham Pohon
Sheesham -Tree
Ambil ranting kecil pohon sheesham . Ignite itu . Situs Online Sebuah debit berbusa akan diproduksi dari bagian cut lainnya . Mempekerjakan buih ini pada gusi Anda . Rumah obat ini akan mencegah pembengkakan dan pendarahan gusi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar