Minggu, 26 Januari 2014

Manfaat Anti-inflamasi brokoli

Manfaat Anti-inflamasi brokoli
Ketika terancam dengan tingkat berbahaya racun potensial , atau angka berbahaya terlalu - reaktif , molekul yang mengandung oksigen , sinyal dikirim dalam tubuh kita sistem inflamasi kami , mengarahkan untuk " menendang " dan membantu melindungi tubuh kita dari kerusakan potensial. Satu perangkat sinyal utama adalah molekul yang disebut Nf - kappaB . Ketika dihadapkan dengan jenis bahaya yang dijelaskan di atas , Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk kesehatansistem sinyal NF - kappaB digunakan untuk " rev " respon inflamasi dan meningkatkan produksi komponen inflamasi ( misalnya , IL - 6 , IL - 1beta , TNF - alpha , iNOS dan COX - 2 ) . Proses ini bekerja indah dalam sementara, situasi jangka pendek ketika penyembuhan dari cedera yang diperlukan . Ketika terus tanpa batas dengan kecepatan konstan , bagaimanapun, dapat menempatkan kita pada risiko masalah kesehatan yang serius , termasuk perkembangan kanker .

Studi penelitian telah menyatakan dengan jelas bahwa sistem sinyal NF - kappaB yang digunakan untuk " rev " respon inflamasi kami dapat ditekan secara signifikan oleh isothiocyanates ( ITC ) . ITC - senyawa yang terbuat dari glukosinolat yang ditemukan dalam brokoli dan sayuran cruciferous lainnya - benar-benar membantu untuk mematikan mesin genetik digunakan untuk menghasilkan NF - kappaB dan komponen lain dari sistem inflamasi . Manfaat anti - inflamasi ITC telah dibuktikan di laboratorium , dan dengan konsumsi ITC sendiri . Sementara mereka belum dibuktikan pada konsumsi brokoli dalam diet sehari-hari , kami sepenuhnya berharap penelitian masa depan untuk menunjukkan manfaat anti - inflamasi dari konsumsi rutin brokoli ( dan glucosinolates nya ) , bukan hanya dari konsumsi ITC .

Kurangnya lemak omega-3 adalah masalah makanan yang dapat menyebabkan over- aktivasi sistem inflamasi . Alasannya sederhana : banyak molekul pesan anti - inflamasi kunci ( seperti PGH3 , TXA3 , PGI3 , dan LTE5 ) terbuat dari lemak omega-3 . Kami tidak terbiasa berpikir tentang sayuran non - lemak sebagai sumber omega - 3 lemak , tetapi kita perlu mengubah pemikiran kita di daerah ini . Meskipun benar bahwa ada jumlah terbatas omega-3 dalam sayuran seperti brokoli , adalah sama benar bahwa tingkat mereka omega-3 masih bisa memainkan peran penting dalam menyeimbangkan aktivitas sistem inflamasi kami . Di senilai 100 kalori ' brokoli ( sekitar 2 cangkir ) ada sekitar 400 miligram omega-3 ( dalam bentuk alpha- linolenic acid , atau ALA ) . Bahwa jumlah ALA jatuh ke dalam kasarnya umum yang sama seperti jumlah yang disediakan oleh satu kapsul gel lembut minyak rami . Meskipun kami tidak ingin bergantung pada brokoli sebagai sumber tunggal kami dari diet omega-3 , kita masih mendapatkan manfaat anti - inflamasi penting dari omega - 3s diberikannya.

Seperti disebutkan di awal bagian ini , peradangan kronis kadang-kadang bisa dipicu oleh overexposure terhadap zat alergi yang berhubungan . Dalam konteks ini , brokoli memiliki satu lagi trik anti - inflamasi lengan atas , karena merupakan sumber yang kaya satu phytonutrisi tertentu ( flavonol a) disebut kaempferol . Terutama dalam saluran pencernaan kita , kaempferol memiliki kemampuan untuk mengurangi dampak zat alergi yang berhubungan ( dengan menurunkan produksi sistem kekebalan dari IgE - antibodi ) . Dengan mengurangi dampak zat alergi - terkait, kaempferol dalam brokoli dapat membantu menurunkan risiko kami peradangan kronis .

Manfaat Antioksidan brokoli
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Di antara semua sayuran yang biasa dikonsumsi , brokoli berdiri sebagai sumber yang paling terkonsentrasi dari antioksidan gizi vitamin C. premier vitamin antioksidan pusat ini dapat memberikan dukungan jangka panjang dari metabolisme oksigen dalam tubuh jika disertai dengan flavonoid yang memungkinkan untuk mendaur ulang . Brokoli menyediakan banyak flavonoid seperti dalam jumlah yang banyak , termasuk flavonoid kaempferol dan Quercitin . Juga terkonsentrasi dalam brokoli adalah karotenoid lutein , zeaxanthin , dan beta -karoten . Ketiga karotenoid ini berfungsi sebagai antioksidan utama . Dalam kasus lutein dan beta -karoten , brokoli telah terbukti tidak hanya untuk menyediakan sejumlah besar antioksidan ini tetapi untuk secara signifikan meningkatkan kadar darah mereka ketika dikonsumsi dalam jumlah tiga cangkir . Antioksidan lain yang disediakan oleh brokoli dalam jumlah yang menguntungkan termasuk vitamin E dan mineral mangan dan seng .

Dianggap sebagai kelompok , vitamin , mineral , flavonoid , dan karotenoid yang terkandung dalam brokoli pekerjaan dengan risiko lebih rendah dari stres oksidatif dalam tubuh . Kemampuan nutrisi untuk mendukung metabolisme oksigen dan menghindari pembentukan kelebihan terlalu reaktif , molekul yang mengandung oksigen membuat mereka sama-sama membantu dalam menurunkan risiko peradangan kronis dan risiko kanker . Jika perkembangan kanker dibandingkan dengan bangku 3 berkaki , manfaat antioksidan brokoli dapat dipandang sebagai melemahnya satu kaki dari tinja , yaitu kaki yang disebut " stres oksidatif . " Kita sudah melihat bagaimana glukosinolat dan lemak omega-3 dalam brokoli dapat dilihat sebagai membantu untuk melemahkan leg kedua bangku ( peradangan kronis ) . Pada bagian berikutnya , kita akan melihat kaki ketiga dari bangku ( detoksifikasi yang tidak memadai ) dan melihat bagaimana nutrisi yang ditemukan dalam brokoli dapat berfungsi untuk melemahkan kaki ini juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar