Selasa, 28 Januari 2014

lezat Fat Burning Jus Buah

lezat Fat Burning Jus Buah yang Bisa Anda Add To Weight Loss Diet Anda
Meskipun Anda tidak dapat menggunakan jus buah sendiri untuk meningkatkan kesehatan dan menurunkan berat badan berhasil , Anda dapat menggunakan beberapa jus buah bergizi untuk membantu dan melengkapi upaya pembakaran lemak dari rutinitas latihan Anda dan pembakaran lemak Anda diet seimbang . Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet

Oleh karena itu , dalam artikel ini , kita akan melihat beberapa jus buah yang sangat bergizi yang dapat Anda tambahkan ke diet penurunan berat badan Anda :

1 - Campuran madu , lemon , jahe dan jeruk jus

Jus buah campuran ini sangat baik dalam membakar kelebihan lemak tubuh dan juga membantu regulasi yang tepat dari gula darah sehingga membantu untuk mengurangi rasa lapar , jus buah campuran ini adalah penurunan berat badan minum jus buah terbukti .

Hal ini sangat disarankan agar Anda mengambil minuman ini sebagai makanan pertama Anda di pagi hari sebelum Anda makan apa pun . Bahan-bahan di dalam jus ini kaya akan enzim pencernaan tertentu yang akan membantu Anda untuk menumpahkan kelebihan lemak dan mereka juga membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menangkal pilek dan flu .

Komponen campuran buah bergizi ini meliputi :

A- Madu

Komponen ini kaya akan enzim pencernaan yang sehat dan juga mengandung vitamin B. Madu memiliki sifat anti mikroba , hal ini membantu untuk meningkatkan tingkat hidrasi tubuh , hal ini membantu untuk membersihkan tubuh , dan mengandung banyak anti -oksidan .

B - Grapefruit

Buah alami ini kaya akan enzim pembakaran lemak , tetapi juga membantu dalam menurunkan tingkat insulin dalam darah sehingga membantu untuk mengatur kadar gula darah . Ini mengandung pektin yang merupakan jenis besar serat larut yang membantu untuk mengatasi gangguan pencernaan dan sembelit .

C - Lemon

Lemon adalah pembersih alami dan racun , tetapi juga meningkatkan fungsi hati dan pencernaan sehingga menyebabkan kurang kelebihan karbohidrat akan diubah menjadi lemak .

D - Ginger

Ini alami membantu pencernaan makanan dengan merangsang sekresi banyak cairan pencernaan dalam perut . Hal ini juga meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme , memperkuat sistem kekebalan tubuh dan organ-organ internal tubuh .

Bagaimana Anda mempersiapkan minuman ini ?

Chop - 2 grapefruits , lemon 3 , satu jahe besar dan menempatkan mereka ke dalam juicer untuk memeras jus mereka

- Tambahkan madu ini campuran jus dan aduk

- Sajikan jus
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Anda juga dapat mengambil minuman ini sebelum Anda makan semua makanan utama Anda untuk membakar lebih banyak lemak dan memelihara tubuh Anda dengan berbagai mineral dan vitamin yang minuman ini mengandung .

Jus wortel 2 - Raw

Jus buah pembakaran lemak besar lain adalah jus buah wortel mentah . Untuk membuat jus ini , lebih baik menggunakan wortel mentah yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan wortel dimasak .

Anda dapat memakan waktu hingga 6 gelas jus wortel mentah sekali sehari untuk mendetoksifikasi sistem anda yang akan membantu untuk menyapih Anda dari gula sarat junk food . Jus buah ini juga akan memasok tubuh Anda dengan banyak vitamin dan mineral seperti berikut : asam folat , kalsium , magnesium , dan tembaga .

Jus 3 -Apple

Apple adalah buah yang kaya serat yang membantu penurunan berat badan ( apel berukuran rata-rata mengandung 5 gram serat ) . Anda dapat mengambil jus apel ini sebagai jus camilan besar .

Jus 4 - Kale

Kale adalah jenis kubis yang mengandung banyak serat , nutrisi dan anti - oksidan . Hal ini kaya beta karoten - , vitamin K , vitamin C dan kalsium . Jus ini juga merupakan camilan jus buah yang baik yang membantu untuk menumpahkan kelebihan berat badan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar