Rabu, 22 Januari 2014

Naturegg Simply Egg Whites

Naturegg Simply Egg Whites terbuat dari 100 % murni putih telur .  Ingin Menjadi Pintar? Konsumsi Telur Di Pagi Hari Hanya putih telur ! Putih telur telah benar-benar tidak ada lemak atau kolesterol di dalamnya , namun, mereka dikemas dengan protein berkualitas tinggi dan sumber 3 vitamin dan mineral .
Naturegg Cukup Putih Telur Run gratis seperti biasa Simply Putih Telur kami tapi theyare dihasilkan dari Free Run ayam , yang berarti ayam yang bebas berkeliaran di lumbung pangan konsep terbuka lebar dilengkapi dengan sarang . Ayam-ayam diberi makan multi -grain ransum pakan alami yang diproduksi dengan spesifikasi kami .

Naturegg Simply Egg Whites datang dalam format cair nyaman yang tersedia dalam ukuran yang tepat untuk Anda , baik 2 dengan 250 mL karton kami atau kami 500 mL karton . Naturegg Simply Egg Whites Run gratis tersedia di 500 mL karton . Masing-masing 500 paket mL berisi setara dengan 16 putih telur . Hanya membuka dan tuangkan .

Naturegg Cukup Putih Telur adalah serbaguna juga. Tips Kesehatan Dan Kecantikan  Ia menambahkan protein dan tekstur berbusa besar untuk minuman favorit Anda - terutama milkshake atau smoothie yogurt . Anda dapat berebut itu dalam telur dadar , panggang dengan itu , atau mencobanya di salah satu ide-ide resep besar kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar