Selasa, 21 Januari 2014

Manfaat Terong

Manfaat Terong - Terong ungu kaya manfaat kesehatan sibuah . Buah yang berasal dari India yang tumbuh liar , mulai pertama kali dibudidayakan di Cina . Terong merupakan sumber serat yang baik , sumber vitamin B dan mineral seperti magnesium dan mangan .  Manfaat Buah Terong Untuk Kesehatan Warna ungu terong mengandung zat yang disebut antosianin . Anthocyanin dapat mencegah tekanan darah tinggi , hepatosis ( penyakit karena kekurangan vitamin E atau selenium ) , dan meningkatkan penglihatan di malam hari .

Berikut Tips untuk manfaat kesehatan Eggplant Sehat .

1 . sumber Vitamin
Terong mengandung Vit B , termasuk Vit B1 , B3 , dan B6 , yang membantu tubuh Anda mengubah karbohidrat menjadi energi yang dapat membantu lemak menghanhurkan dan protein .

2 . Sumber Daya Mineral
Terong merupakan sumber mineral seperti magnesium , mangan , dan kalium . magnesium membantu fungsi normal dari sistem saraf dan jantung serta menjaga sistem kekebalan tubuh dari bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh . Mangan membantu metabolisme lemak dan karbohidrat .

3 . menurunkan Kolesterol
Terong bantuan batas lemak dan kolesterol dalam tubuh dan menjaga gula darah agar tetap normal .

4 . diabetes
Ekstrak terong dapat menghambat enzim yang menyebabkan diabetesTips Wanita  tipe 2 dengan mengontrol penyerapan glukosa dan menurunkan tekanan darah yang dapat menyebabkan hipertensi .
Semoga Bermanfaat , , , :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar