Senin, 20 Januari 2014

TOMAT : The Wonder Fruit

TOMAT : The Wonder Fruit
Tomat , yang sebenarnya merupakan buah dan sayuran tidak , yang sarat dengan segala macam manfaat kesehatan bagi tubuh . Mereka sebenarnya , produk kesehatan yang sangat fleksibel dan karena pilihan persiapan sama serbaguna mereka , benar-benar ada alasan untuk mengabaikan tomat sebagai bagian dari diet yang sehat . Salah satu manfaat makan tomat paling terkenal adalah yang ' Kandungan lycopene .
Manfaat Kandungan Buah Tomat Untuk Kecantikan Lycopene adalah anti - oksidan penting yang membantu dalam melawan pembentukan sel kanker serta jenis lain dari komplikasi kesehatan dan penyakit . Radikal bebas dalam tubuh dapat memerah dengan tingkat tinggi Lycopene , dan tomat begitu berlimpah sarat dengan ini anti -oksidan penting bahwa itu benar-benar berasal kemerahan yang kaya dari nutrisi . Lycopene bukan unsur yang diproduksi secara alami dalam tubuh dan tubuh manusia membutuhkan sumber Lycopene dalam rangka memanfaatkan kuat anti - oksidan ini . Sementara buah-buahan dan sayuran lainnya yang mengandung bahan ini diperlukan kesehatan , tidak ada buah atau sayuran lainnya memiliki konsentrasi tinggi Lycopene bahwa tomat bangga masuk

Studi yang melibatkan tomat telah dipotong di seluruh dunia ilmu kedokteran . Ada manfaat kesehatan yang lebih berasal dari makan tomat dari komunitas ilmiah mampu mencetak , setidaknya belum. Studi-studi ini telah terbukti tidak hanya manfaat dalam mencegah kanker , penyakit jantung serta kolesterol tinggi juga dalam pemandangan tomat itu .


Ini adalah informasi yang benar-benar menarik . Manfaat kesehatan dari tomat menjadi lebih dan lebih didokumentasikan setiap hari seperti yang kita belajar penggunaan baru dari buah ini menakjubkan . Dibutuhkan sesedikit 540 mililiter produk tomat cair untuk mendapatkan manfaat penuh dari Lycopene . Ini berarti bahwa segelas jus tomat setiap hari memiliki potensi untuk menjaga orang yang sehat untuk hidup . Tomat sama-sama bergizi segar karena mereka dalam bentuk variabel lain . Ketika produk tomat adalah panas diproses bioavailablity dari Lycopene sebenarnya meningkatkan daripada penurunan diantisipasi . Bahkan dengan semua penelitian banyak yang telah pergi ke manfaat kesehatan dari tomat , masih ada penelitian lebih yang dilakukan sebagai komunitas ilmu kedokteran memahami bahwa kita belum sepenuhnya menyadap potensi disajikan oleh tomat dulu .

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan penuh tomat dan bersenang-senang pada saat yang sama , mempertimbangkan menaikkan tomat organik Anda sendiri . Ini akan menjadi sangat menyenangkan , membuat Anda luar untuk beberapa vitamin D dan terbaik dari semua pahala Anda dengan rasa besar dan kesehatan yang prima .

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang paling didokumentasikan buah ajaib ini .


Anti- oksidan : Tomat mengandung banyak vitamin A dan C , karena sebagian besar dari beta - karoten , dan vitamin ini bertindak sebagai anti - oksidan , bekerja untuk menetralisir radikal bebas berbahaya dalam aliran darah . Radikal bebas ini berbahaya dapat menyebabkan kerusakan sel . Dan perlu diingat , semakin merah tomat , semakin banyak beta karoten - dalamnya. Juga, ingat bahwa memasak menghancurkan banyak vitamin C , jadi tetap dengan tomat mentah untuk manfaat ini .

Diabetes : Tomat juga memiliki banyak mineral kromium , yang membantu penderita diabetes untuk menjaga kadar gula darah mereka di bawah kontrol .

Merokok : Tidak, tomat tidak dapat membantu Anda berhenti merokok , tapi apa yang bisa mereka lakukan adalah untuk membantu mengurangi merokok kerusakan tidak untuk tubuh Anda . Tomat mengandung asam klorogenat dan asam coumaric , yang membantu untuk melawan beberapa karsinogen yang dibawa oleh asap rokok .

Visi : Karena semua bahwa vitamin A , tomat juga merupakan makanan yang sangat baik untuk membantu meningkatkan visi Anda . Ini juga berarti tomat dapat membantu mata Anda lebih baik tentang kebutaan malam .

Masalah jantung : Karena potassium dan vitamin B , tomat membantu untuk menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tinggi . Hal ini , pada gilirannya , dapat membantu mencegah stroke , serangan jantung dan masalah berpotensi mengancam nyawa lain hati .

Kulit perawatan : Karena jumlah tinggi lycopene , zat yang ditemukan di banyak over-the -counter pembersih wajah lebih mahal , tomat yang besar untuk perawatan kulit . Cara terbaik untuk menggunakan tomat untuk perawatan kulit adalah mengupas banyak dari mereka , delapan sampai dua belas , kemudian berbaring dan menempatkan kulit tomat di wajah Anda ( atau daerah kulit lainnya ) . Pastikan bagian dalam kulit tomat terhadap kulit Anda , dan biarkan ini duduk selama setidaknya 10 menit . Kemudian bilas . Wajah Anda sedang akan menjadi lebih bersih dan lebih mengkilap , meskipun juga mungkin sedikit merah dari tomat . Jangan khawatir , yang merah di wajah Anda akan memakai pergi .

Rambut : Ingat semua bahwa vitamin A pada tomat ? Yah , itu baik untuk menjaga rambut Anda kuat dan mengkilap , dan yang juga baik untuk mata Anda , gigi , kulit dan tulang .

Kanker : Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa karena semua yang likopen pada tomat , buah merah membantu untuk mengurangi kemungkinan kanker prostat pada pria , dan juga mengurangi kemungkinan kanker perut dan kanker kolorektal . Lycopene dianggap sedikit dari keajaiban alam anti - oksidan yang dapat membantu untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker . Dan , cukup menarik , tomat yang dimasak menghasilkan lebih banyak lycopene daripada tomat mentah , sehingga menikmati bahwa sup tomat !

Gut : Tomat menjaga sistem pencernaan yang sehat dengan mencegah sembelit dan diare baik . Hal ini juga mencegah penyakit kuning dan efektif menghilangkan racun dari tubuh . Asupan Tomat juga mengurangi kejadian infeksi saluran kemih serta kanker kandung kemih .

Batu empedu : Konsumsi secara teratur tomat juga bisa melarutkan batu empedu . Ada berbagai penelitian untuk membuktikan khasiat tomat terhadap penyakit kronis dan kanker . Sifat antioksidan dari tomat juga bisa berasal dari makanan olahan yang meliputi tomat seperti saus tomat dan haluskan . Konsumsi harian tomat memenuhi kebutuhan harian vitamin dan mineral dan mengerahkan efek perlindungan pada tubuh .

Hipertensi : Harian konsumsi tomat dapat mengurangi risiko terkena hipertensi .

Tulang : Tomat memiliki cukup vitamin K dan kalsium , yang keduanya membantu untuk memperkuat dan mungkin memperbaiki dengan cara kecil tulang dan jaringan tulang .
 Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Batu ginjal dan batu empedu : Makan tomat tanpa biji telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk mengurangi risiko batu empedu dan batu ginjal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar