Minggu, 26 Januari 2014

Apa obat terbaik untuk kram kaki?

Apakah Anda seorang pelari makan siang atau atlet super- fit , tidak ada yang kebal terhadap kram kaki . Tapi apa yang menyebabkan kram dan apa cara yang paling efektif untuk menghentikan hal itu terjadi pada Anda ?Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Kram Kaki
Olahraga kram sebenarnya bukan yang paling umum , ketika kami menemukan di Bond University di Queensland .

" Semacam paling umum dari kram adalah apa yang kita sebut kram nokturnal - yang Anda dapatkan pada malam hari , yang membangunkan Anda dan Anda melompat-lompat , " kata Profesor Chris Del Mar , yang merupakan Dekan Ilmu Kesehatan dan Kedokteran di universitas .

Jadi berapa lama malam kram khas berlangsung?

" Biasanya hanya berlangsung beberapa menit , tapi pasti lebih dari detik . Kadang-kadang mereka dapat terulang kembali , tetapi biasanya merebahkan diri dan Anda dapat kembali tidur , " kata profesor.

Ketika otot kita berfungsi secara normal mereka bekerja antagonis , kontraktor di satu sisi dan memperpanjang di sisi lain, kemudian membalikkan gerak sebagai lengan atau kaki kami ayunan cara lain . Ketika kram hits , kejang otot , tapi tinggal di sana . Darah tidak bisa mengalir dengan baik ke otot untuk membantu memperpanjang dan tak tertahankan rasa sakit dimulai - itulah yang menyebabkan kram .

Tapi bagaimana untuk mencegah mereka ?

tes

Untuk mengetahui , kami telah meminta bantuan dari dua orang yang mendapatkan kram menyakitkan .

Peter Kirlew sering menderita mereka ketika dia bermain dengan anjingnya . Tapi mereka bisa terjadi kapan saja, terutama pada malam hari .

" Ini biasanya paha belakang saya tapi saya juga mendapatkannya di betis saya. Jika saya sudah untuk berlari , aku benar-benar akan bangun di tengah malam dengan kaki saya hanya balling up , " kata Peter .

Calon kram kedua kami adalah bagian - waktu gambar pembentuk , Neville Cowan . Dia menderita kram malam selama hampir sepuluh tahun dan dia sakit itu .

" Saya menembak dari tempat tidur dan mulai berjalan di sekitar sebaik yang saya bisa untuk mencoba dan bekerja keluar , " katanya .

Sebuah obat yang mudah akan menjadi bantuan besar untuk kram penderita seperti Neville dan Peter , jadi kita akan menguji dua pengobatan rumah .

Petrus akan minum air tonik - mengandung sejumlah kecil kina . Dokter telah diresepkan kina dalam bentuk tablet sebagai obat kram selama beberapa dekade . Jadi selama dua minggu , Pete akan minum sebotol kecil air tonik , pagi dan malam .
Neville akan mengambil tablet mega B vitamin setiap hari . Sebuah studi klinis di Taipai Medical College di Republik Cina menemukan vitamin B dapat membantu .
Tapi Profesor Del Mar mengatakan bukti itu cukup tipis untuk kedua pengobatan rumah kami .

Kita akan mengukur kemajuan calon kram kami selama dua minggu .

hasil

Dua minggu kemudian , bagaimana telah kram telah untuk kami dua penguji obat ?

" Sebagai skeptis sebelum aku benar-benar cukup terkejut , saya benar-benar tidak punya kram di seluruh dua minggu . Ini benar-benar sangat menakjubkan . Aku tidak mengharapkan untuk bekerja terutama secepat apa yang telah dilakukan , " kata Peter .

Profesor Chris Del Mar adalah hanya sebagai terkejut : " Jumlah kina dalam air tonik benar-benar sangat kecil , mungkin dosis sangat rendah itu tidak akan ada gunanya dan itu mungkin tidak akan ada salahnya , jadi saya pikir itu cukup aman untuk terus minum gin dan tonik - selama tidak ada terlalu banyak gin " !
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Profesor itu bahkan lebih meragukan efektivitas vitamin B mega Neville Neville tapi menemukan kesuksesan dengan vitamin B. pemenang lain! Jadi apa profesor Del Mar memikirkan itu?

" Aku baru saja menarik keluar beberapa penelitian yang telah dilakukan ini . Meskipun tidak ada banyak pekerjaan yang telah dilakukan pada vitamin B , ada satu percobaan sederhana yang saya telah menemukan dan tampaknya ada saran sedikit bahwa vitamin B kompleks sangat membantu bagi orang-orang yang mengambil vitamin B kompleks , sehingga benar-benar bisa efektif , " katanya .

Jadi kedua Peter dan Neville mungkin pada hal yang baik .

Sekarang sejauh ini kami berkonsentrasi pada malam kram , tetapi karena banyak atlet akan memberitahu Anda , olahraga terkait kram juga sangat umum , jadi bagaimana kita berurusan dengan mereka ?

Dokter olahraga , Dr Anik Shawdon , bekerja dengan tim sepak bola Melbourne Victory . Dia mengatakan hanya ada satu obat untuk olahraga kram : " Ketika Anda benar-benar merasakan kram datang , hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti melakukan apa yang Anda lakukan dan untuk meregangkan kelompok otot yang menjadi sempit . "

Peregangan mengurangi tekanan pada otot dikontrak , memungkinkan untuk bersantai.

" Jadi, Anda perlu berhenti dan meregangkan bahwa otot . Jadi jika itu di betis Anda , Anda melakukan peregangan betis Anda . Jika itu di belakang hamstring , hanya peregangan itu keluar , " kata Dr Shawdon .

Berikut ini salah satu tip lagi dari Dr Shawdon - pemanasan dan peregangan sebelum Anda berolahraga dan memiliki stretch lain ketika Anda sudah selesai .

kesimpulan

Jadi sepertinya kita hanya harus belajar untuk hidup dengan kram . Mereka bisa menjadi perkasa menyakitkan , terutama ketika mereka tiba tiba-tiba di tengah malam tapi kabar baiknya adalah , mereka tidak berlangsung lama . Tetapi jika mereka kram gaya Anda , pergi dan melihat dokter .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar