Minggu, 02 Februari 2014

Mengatasi rambut beruban di usia muda

Rambut adalah mahkota wanita . tapi tidak jarang terjadi di hari ini kita mengalami masalah uban , bahkan ketika kita sedang tidak tua . Uban pada usia dini dapat disebabkan oleh usia , keturunan , stres dan merokok .Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Nah , bagaimana cara mengatasinya? Anda dapat mencoba untuk melakukan beberapa hal berikut .

pecan bahan bakar

Orang kuno mengatakan , kemiri panggang digosok ke rambut untuk membantu membuat rambut lebih hitam . Pecan sendiri memang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kerusakan rambut .

Selain membakar kemiri , Anda juga dapat menggunakan minyak kemiri dipijat di kepala selama 20 menit dan diamkan 15 menit , lalu bersihkan . Dalam beberapa minggu , rambut akan lebih sehat , padat dan hitam .

Jus Rambutan Leaf

Anda juga dapat menggunakan ekstrak daun rambutan untuk mengatasi uban . Giling rambutan daun dengan sedikit air , lalu saring sehingga jus yang tersisa sendirian.

Gunakan jus rambutan sebagai cem - ceman di pijat rambutd ' s selama 15 menit . Diamkan sekitar 10 menit dan bilas sampai bersih . Lakukan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal .

Selain menggunakan dua cara di atas , Anda juga dapat menggunakan teh pekat sebelum keramas . Yang penting adalah untuk menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat tidak mudah sehingga Anda tidak mengalami stres dan penuaan dini pada rambut.
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Selama perawatan , hindari pewarnaan rambut atau mencatoknya . Good luck .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar