Senin, 03 Februari 2014

Cara Mudah Awet Muda

Cara Mudah  Awet Muda
Kepercayaan kembali melalui keindahan kemajuan teknologi yang dapat mengatasi masalah penuaan dini .
5 Kebiasaan Pemicu Jerawat
Tekstur kulit yang selalu terlihat muda, kencang dan bercahaya adalah impian setiap wanita . Namun, berbagai faktor seperti paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan , gaya hidup tidak sehat , serta mengurangi produksi kolagen ketika dia mulai pada usia 25 tahun membuat masalah rawan kondisi kulit , seperti penuaan dini , kusam , dan bekas luka ( luka ) . Seperti yang dijelaskan oleh dr . Riska Melanie dari EUROSKINLAB bahwa

" Kulit cantik , sehat dan awet muda mulai awal 20-an . Karena kolagen kulit kita berkurang 1 persen per tahun , maka perlu melakukan perawatan rutin secara teratur dan aman setiap 2 minggu atau sebulan sekali " .

Pengobatan Fraxio yang berasal dari Eropa adalah generasi terbaru dari pecahan Radio Frequency Teknologi ini sangat berguna untuk pengobatan kecantikan kulit wajah . Fraxio metode peremajaan kulit dan non - invasif pengetatan dengan hasil terbaru cepat , nyaman , dan lebih tahan lama . Selain bekerja pemadatan kolagen , merangsang fraxio firoblast juga bertanggung jawab untuk memproduksi kolagen dan elastin dengan energi terkonsentrasi menembus ke lapisan dermis kulit .

Pengobatan Fraxio dibagi menjadi beberapa langkah , sebagai berikut :
Tips Kesehatan Dan kecantikan
• Cleansing : proses pembersihan kulit sebelum memulai pengobatan . Bertujuan untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu , dan sisa makeup yang menempel pada kulit .

• Dendo lift : Proses merangsang otot-otot kulit wajah .

• Anestesi : Memberikan anestesi pada kulit kekebalan pasien selama proses microneedle , aplikasi anestesi berlangsung selama 30 menit .

• Microneedle : 225 Application microneedle ( jarum dengan ukuran kecil ) pada kulit yang bekerja sempurna dan efektif untuk memaksimalkan proses mengencangkan kulit dan memberikan energi RF tanpa merusak permukaan kulit dan meninggalkan bekas luka .

• Mesowave : Penerapan serum yang mengandung DMAE , seperti vitamin C , argyreline ( protein ) dan elastin .

• Mask: Aplikasi untuk masker wajah selama 20 menit mengandung ekstrak kopi dan air mawar merah ketika bertujuan meredam proses microneedle serta baik untuk keteguhan dan elastisitas kulit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar