Minggu, 04 Desember 2016

Pee shy, fobia unik yang bikin kamu malu pipis di toilet umum

seluruh orang jelas bakal buang air setiap hari. walaupun begitu, tidak banyak orang yang ketahui tentang fakta-fakta unik dari kemih. Baca juga: Obat Batuk Ampuh

dikutip dari boldsky. com, berikut merupakan fakta uniknya.

  1. badan manusia memproduksi dekat 2-2, 5 liter kemih per hari. terlebih lagi bila kamu tidak minum air lebih dari 2 liter kamu senantiasa memproduksi kemih sebanyak jumlah tersebut. 
  2. berkemih merupakan salah satu teknik tersadu untuk mendetoksifikasi badan kalian. berkemih secara tertib mampu mensterilkan badan dari toksin, limbah, serta mikroba. 
  3. pee shy ataupun yang mempunyai nama ilmiah paruresis merupakan kendala kecemasan di mana kamu tidak mampu buang air di wc universal. kamu baru dapat berkemih cuma di wc rumahmu. 
  4. kendala berkemih yang lain yang cukup unik merupakan micturition syncope dimana seorang mampu pingsan sesudah buang air. pemicu tepatnya sampai dikala ini masih belum jelas. tetapi sebagian peneliti mengaitkannya dengan pengurangan tekanan darah dikala buang air kecil. 
  5. berkemih yang sangat kerap, terlebih lagi lebih dari sekali dalam 1 jam dapat menjadi ciri dari kendala penyakit tertentu semacam diabet, kandung kencing yang sangat reaktif, ataupun peradangan kandung kencing. 
  6. retensi kemih kronis merupakan kendala yang sungguh-sungguh di mana seorang tidak mampu berkemih sama sekali. 
  7. bila kamu memandang kalau kemih yang kamu keluarkan ada busa melampaui batas di atasnya, ini merupakan gejala dari kendala ginjal serta kamu harus mengobatinya sesegera bisa jadi. 

sesudah terakumulasi dalam ginjal, kemih bakal masuk ke uterus lalu ke kandung kencing, serta akhirnya keluar lewat uretra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar